Sabtu, 28 Juli 2012

Nyoba Ngoding Java

Dari pada saya uring-uringan galau sama keadaan ,  jadinya saya coba-coba buat coding ini XD
sekalian buat motivasi belajar saya , gak banyak sih tapi saya share , siapa tau saja bermanfaat 





public class Main {
public static void main(String[] args) {
String jk = "kamu juga";
System.out.println("karena " +jk);
if(jk=="kamu"){
System.out.println("saya bisa tau banyak hal");
}
else if(jk=="waktu"){
System.out.println("yang mempertemukan kita");
}
else if(jk=="kamu juga"){
System.out.println("hidup ini terasa special");
}
else{
System.out.println("");
}
}


haha XD jadi penyalahgunaan gini codingnya #efek galau , walaupun sedikit semoga bermanfaat ya 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Deryan E.M. Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates