Sabtu, 21 Juli 2012

Perlunya Attitude

Attitude , yea sesuatu tindakan yang memiliki nilai-nilai yg berlaku dalam masyarakat , bisa disebut juga norma kesusilaan .
Attitude sangatlah penting dalam kehidupan , karena tanpa adanya Attitude hubungan satu orang dengan yang lain tidak akan berjalan secara harmonis , bisa dibilang tidak ada namanya saling menghargai diantara sesama .
Attitude juga yang akan membentuk siapa diri orang tersebut , dan bagaimana orang lain menilai dirinya .
Attitude adalah suatu hal yang kecil tetapi dapat menciptakan perbedaan yang besar .
Karena apabila attitude kita dimata orang sangatlah baik , maka tentunya kita akan disegani banyak orang , begitu sebaliknya .
Kebanyakan orang menilai kita buruk bila kita tak punya Attitude yang baik .
Maka dari itu , mengapa orang tua kita selalu mengajarkan pada kita agar kita bisa menjaga perilaku / attitude kita dimana saja kita berada , agar nantinya bila kita membutuhkan pertolongan tiba-tiba , orang menilainya tidak salah .

Menurut penelitian Attitude juga berperan penting dalam penetuan kebahagiaan dan kesuksesan seseorang .
Tetapi Attitude akan berperan negative apabila kita tidak bisa menerima atau menyaring sesuatu yg tidak baik dimasyarakat , ini biasanya terjadi pada anak remaja zaman sekarang , biasalah namanya juga remaja , masa dimana banyak permasalahan dan gejolak yg timbul bertubi-tubi dalam dirinya .
Dimana dalam proses itu mereka mudah terpengaruh daerah lingkungan sekitar dan nyatanya remaja sekarang memiliki Attitude yg menurut pandangan masyarakat sudah mulai menurun .

Kita tidak mau kan bila dianggap Attitude kita kurang lah , dianggap belum pernah diajari Attitude lah
Maka dari itu , kita mulai dari diri kita sendiri buat berubah , kita jaga Attitude kita , karena bila kita ingin dihormati orang lain maka hormati diri kita dulu :)

Dan ingat dengan Attitude kita dapat menjalin hubungan yang harmonis dan tatanan hidup yang baik , sehingga satu sama lain dapat saling menghormati , menolong dan hidup bersama walau dalam perbedaan :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Deryan E.M. Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates